Quantcast

Ariana Grande Ajak Nsync, Diddy & Nicki Minaj Di Pentas Coachella Miliknya

By - 4 days ago in Music News

Sebagai salah satu headliner utama Coachella 2019, aksi Ariana Grande pastinya sangat ditunggu-tunggu. Dan ia membayar lunas semua ekspektasi saat tampil di hari Minggu, 14 April lalu.

Dan dengan bujet yang kabarnya mencapai $8 juta, jelas Ari ingin memanjakan para penonton yang sudah memenuhi arena. Ari dengan atraktif memainkan barisan hits demi hits yang memuaskan. Secara visual, pertunjukkan Ari pun sangat memanjakan matas. Shingga meski sempat ada gangguan teknis, namun secara umum konser Coachella Ari ini layak mendapat 5 bintang.

Apalagi ia mengundang banyak nama untuk membantunya di atas pentas, seperti sahabatnya Nicki Minaj (tentu saja), Diddy, dan yang paling mengejutkan, mampu mengumpulkan 4 anggota Nsync untuk reuni (yang sayangnya minus Justin Timberlake).

Tapi tak mengapa, karena empat anggota Nsync yang tersisa ini tetap mampu mengimbangi atraksi atraktif Ari di atas pentas. Pastinya Nsync hadir untuk melengkapi track ‘Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored’ yang memang menjadikan lagu ‘Make Me Ill’ milik Nsync sebagai sampel.

Tidak hanya itu, mereka lantas menggabungkan kekuatan untuk membawakan hits klasik boyband era 90-an tersebut, ‘Tearin’ Up My Heart’, yang lengkap dengan koreografi vintage segala dan Ari pastinya menggantikan posisi JT.


Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Carly Rae Jepsen Rindukan Kekasih Yang Hilang Dalam Bop Barunya, ‘Julien’

Music News | By

Kelly Clarkson Bantah Rumor Perseteruan Bersama Carrie Underwood

Music News | By

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko