Ariana Grande & Victoria Monét Manjakan Fans Dengan Kolaborasi Bouncy Mereka, 'Monopoly'

Oleh: admincd - 03 Apr 2019

Sukses Ariana Grande akhir-akhir ini tidak bisa lepas dari bantuan sahabat dan kolaborator setianya, Victoria Monét. Kini, seolah untuk merayakan sukes dan memanjakan fans, mereka memutuskan untuk berduet dalam sebuah track berjudul 'Monopoly'.

Setelah meluncurkan teaser di Twitter akhir pekan lalu, kini 'Monopoly' sudah bisa disimak secara utuh. Track bouncy ini memamerkan vokal Ari dan Victoria ini dalam sebuah produksi pop R&B yang catchy. Beat berderap ala trap mengantar mereka yang menyanyikan lirik fierce seperti, "Outta here with that fuckery / Treat my goals like property / Collect them like Monopoly."

Ada yang menarik dari segi lirik dalam 'Monopoly' ini, seolah-olah memberi indikasi jika Ari menyukai baik laki-laki maupun perempuan. Memang tidak ada konfirmasi langsung dari sang pop diva, namun jelas membuat netizen berspekulasi kalau Ari adalah seorang biseksual.

Apalagi video musik yang menyertai single mendukung untuk itu, yang memamerkan kemesraan Ari dan Victoria. Simak 'Monopoly' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc