fbpx

Trending News

Blog Post

Austin Mahone Rayakan Ulang Tahun Dengan Single Baru, ‘Anxious’
Music News

Austin Mahone Rayakan Ulang Tahun Dengan Single Baru, ‘Anxious’ 

Tanggal 4 April kemarin Austin Mahone tepat berulang tahun ke-23. Untuk merayakannya, ia memberi “kado” dengan menghadirkan sebuah single baru, berjudul ‘Anxious’.

Single ini merupakan susulan ‘Why Don’t We’, single yang diluncurkan bulan lalu untuk memulai era barunya. Ditulis oleh Charlie Puth, ‘Anxious’ jelas adalah sebuah bop. Produksi yang catchy, melodi yang mudah dicerna dan lirik yang lugas, saat Austin bernyanyi dalam upayanya menggoda sang calon pacar, meski rupanya ia kurang bisa membangkitkan keberanian dalam mengunkap perasaanya.

I can’t help it / I want you more with every innocent touch / The more I say we’re just friends, the more I wanna explode / Every time we’re alone, I speak but I choke / Can’t say it when it’s just us. Cause you make me so anxious,” nyanyi Austin dengan menebar pesona.

Sebagai bonus, Austin juga menghadirkan lagunya dalam bentuk audio visual yang pastinya siap memanjakan mata, karena ia memamerkan tubuh indahnya saat sedang bermain bola basket atau saat berada di sebuah pesta kolam renang. What a way to celebrate his birthday!

Related posts

Leave a Reply