Trending News

Blog Post

Bawakan Lagu Klasiknya, Taylor Swift Memukau TIME 100 Gala
Music News

Bawakan Lagu Klasiknya, Taylor Swift Memukau TIME 100 Gala 

Swifties saat ini sedang berdebar-debar menunggu kejutan apa yang akan dihadirkan Taylor Swift di tanggal 26 April mendatang. Tapi, sembari menunggu, ada kejutan manis nih dari Taylor, karena ia telah membawakan beberapa lagu klasik miliknya yang menjadi favorit fans saat tampil di acara Time 100 Gala ke-15 yang berlangsung di hari Selasa, 23 April, di Lincoln Center, New York.

Di acara tersebut ia membawakan beberapa lagunya di hadapan peserta acara yang sebagian besar juga berasal dari kalangan selebriti, termasuk Gayle King dan Dwayne “The Rock” Johnson. Beramunisi sebuah gitar, sang bintang membawakan versi akustik dari ‘Style’, sebelum menyampaikan pidato tentang pengaruh penulisan lagu dalam kemampuan dirinya untuk menghadapi naik-turun ritme kehidupan.

Selanjutnya Taylor membawakan ‘Delicate’, yang kemudian disusul dengan ‘Love Story’ dan ‘New Year’s Day’. Sang hitmaker kemudian menutup pertunjukkanya (atau konser mini boleh dikatakan begitu) dengan membawakan hit klasik miliknya yang lain, ‘Shake It Off’.

Related posts

Leave a Reply