Becky G, Digital Farm Animals & Rvssian Hadirkan Bop Catchy 'Next To You'

Oleh: admincd - 28 Apr 2019

Rehat sepertinya tidak ada di kamus Becky G. Rasa-rasanya nyaris setiap minggu di satu setengah bulan terakhir ini terus mengganjar kita dengan lagu baru. Padahal baru saja minggu lalu ia berkolaborasi bersama Maluma dengan 'La Rapuesta', kini ia sudah datang lagi dengan 'Next To You'.

Tentu saja Becky tidak sendiri, karena di dalam lagu ini ia membantu kolaborasi dua musisi EDM, Digital Farm Animals dan Rvssian. Becky meminjamkan vokalnya untuk sebuah club anthem yang mengusung electro-pop, tropical dan juga pastinya sentuhan latin ini.

Hasilnya sebuah bop catchy yang siap untuk menggoda pendengarnya dengan dentum beat dan juga vokal seksi ala Becky G. 'Next To You' patut dipuji karena mampu mengemas produksi up-beat dengan sisi melankolisme pada temanya. Kita bisa mendengar Becky yang bernyanyi dengan sendu lirik seperti, "I wasn’t ready to find you, but I was so naive. I do this every time, I wish I could rewind it."

Lagu dilepas juga dalam versi video musik yang disutradarai oleh Daniel Duran yang dengan sempurna menangkap perasaan kesepian dan kehilangan dalam lagunya.

admincd
More from Creative Disc