Becky G Siap Membantu Anitta Di Lagu Barunya, 'Banana'

Oleh: admincd - 07 Apr 2019

Sensasi pop asal Brazil yang namanya makin menginternasional, Anitta, sedang bersiap-siap untuk merilis album audiovidualnya yang diberi judul "Kisses". Rencananya album tersebut akan dirilis Jumat ini, namun Anitta memastikan jika albumnya pasti akan seru untuk disimak, setelah beberapa single yang diluncurkannya.

Kini, selepas mengetahui cover-art dan tracklist albumnya, kita bisa mengetahui ternyata Becky G siap untuk membantu Anitta di sebuah track yang berjudul 'Banana'. Dan sebagaimana lagu-lagu lain dalam album "Kisses", maka 'Banana' juga disiapkan dalam bentuk video musik.

Melalui Instagram, Becky G mengkonfirmasi kalau selain hadir dalam versi single, ia juga akan memeriahkan video musik untuk 'Banana'. Memang sejauh ini belum banyak yang bisa diketahui tentang proyek kolaborasi ini, namun dengan keterlibatan dua nama seperti Anitta dan Becky G, maka bisa diharapkan sebuah banger siap untuk tersaji.

Menilik promo klip, sepertinya video 'Banana' akan menyajikan berbagai makna ganda di dalamnya. Tentu saja, kita harus menunggu kebenarannya saat klip dirilis nantinya yang kemungkian besar dalam waktu yang amat sangat dekat.

UPDATE

Dengan dirilisnya album baru Anitta, "Kisses", maka sudah bisa disimak pula kolabrasinya bersama Becky G dalam 'Banana'. Sebagaimana yang dijanjikan, kita juga bisa menyaksikan versi visual alias video musik untuk lagunya.

Kehadiran dua nama Latin yang sensual ini jelas menjadi "dagangan" utama 'Banana' yang pastinya dibungkus dalam pop Latin yang menggoda. Dilengkapi beat yang ritmis dan rapt serta irama perpaduan antara reggaeton dan electro-hip-hop, 'Banana' adalah sebuah banger bilingual catchy dan memanjakan pendengaran.

Sementara video musiknya pun tak kalah... sensual. Dengan duduk di atas sebuah pisang raksasa, dua bintang seksi ini membawakan lagunya:

admincd