Trending News

Blog Post

Beyoncé Sedang Mengerjakan Lagu Baru & Sebuah Proyek Bersama Netflix
Music News

Beyoncé Sedang Mengerjakan Lagu Baru & Sebuah Proyek Bersama Netflix 

Fans sang diva pop ikonik, Beyoncé Knowles, pastinya sangat berharap sang idola bisa segera merilis album barunya. Tenang, karena menurut sebuah laporan terbaru dari Us Weekly, ia sedang mengerjakan album tersebut. Bukan hanya itu, sebuah proyek spesial bersama Netflix juga sedang disiapkan.

Sebuah sumber mengungkap jika Queen Bey sedang mengerjakan beberapa track untuk sebuah album yang nantinya akan juga diisi dengan banyak lagu-lagu lawasnya. Mengingat album terakhir Bey, “Lemonade”, kini sudah tiga tahun usianya, maka kemungkinan besar edisi deluxe untuk album lama yang dimaksud adalah “Everything Is Love”, yang merupakan kolaborasinya bersama Jay-Z. Lagi pula Bey memang kerap merilis versi deluxe untuk album-albumnya. Tapi bisa jadi juga sebuah koleksi greatest hits miliknya.

Sedang proyek spesial Bey bersama Netflix adalah sebuah film dokumenter yang akan berhubungan dengan aksi Bey di Coachella tahun 2018 lalu. Cukup masuk akal, karena aksi live Bey di festival kenamaan tersebut memang layak untuk diabadikan dalam sebuah film untuk “perpustakaan” sejarah musik yang bisa dinikmati generasi mendatang.

Suara Bey juga akan bisa didengar di layar lebar karena ia terlibat sebagai salah satu pengisi suara untuk versi live-action film animasi Disney, “The Lion King”, yang akan dirilis pada tanggal 19 Juli mendatang. Bey juga akan mengisi soundtracknya.

Related posts

Leave a Reply