Quantcast

BLACKPINK Pecahkan Rekor Viewers Youtube Ariana Grande

By - 1 week ago in Music News

BLACKPINK semakin meyakinkan publik dengan pesona dan karyanya. Girl group asuhan YG Entertainment ini baru saja melakukan comback dengan “Kill This Love”. 1 x 24 jam setelah perilisan music video “Kill This Love” mencapai angka 49,8 juta viewers.

Namun pada tanggal 8 Maret 2019, Youtube  mengkonfirmasi jika jumlah views yang didapatkan oleh video musik “Kill This Love” Jennie dkk mencapai angka yang lebih dari itu. Hal ini sering kali terjadi karena jumlah viewers mengalami freeze.

Meski mengalami freeze, Youtube secara resmi telah mengumumkan bahwa “Kill This Love” yang menunjukkan aksi enerjik dari keepat member BLACKPINK ini berhasil ditonton sebanyak 56,6 juta views dalam waktu 24 jam sejak dirilis.

Angka yang dicapai BLACKPINK ini berhasil memecahkan rekor sesam rekan idol Koreanya yakni Bangtan Boys yang berhasil meraih 45,9 juta viewers dengan “Idol”. Nggak cuma itu BLACKPINK juga berhasil memecahkan rekor Ariana Grande. Dimana sebelumnya music video “Thank U, Next” meraih 55,4 juta views dalam waktu 24 jam. Daebak BLACKPINK !

Artikel ini pertama kali tampil di daebaknews.co

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 17, 2019 By

BLACKPINK Sukses Mencuri Perhatian Di Coachella 2019

Creative Disc Exclusive Single | April 8, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 08 Apr 2019

Music News | April 6, 2019 By

24 Jam, Ini Rekor yang dibuat BLACKPINK dengan “Kill This Love”