BLACKPINK Sukses Mencuri Perhatian Di Coachella 2019

Oleh: admincd - 18 Apr 2019

Dalam wawancara terbaru mereka di acara "Zach Sang Show", BLACKPINK mengaku sangat tidak menyangka kalau sambutan penonton Coachella ternyata sangat antusias untuk pertunjukkan mereka.

Padahal awalnya mereka sudah berbesar hati kalau panggung mereka hanya akan diisi oleh segelintir penonton saja. Siapa sangka, sejauh mata memandang, area konser mereka justru dipenuhi oleh penonton, baik dari kalangan fans maupun yang penasaran akan girl group K-Pop ini. Bahkan aksi Coachella mereka ramai dibicarakan netizen sehingga menjadi worldwide trending.

Suksesnya BLACKPINK dalam mencuri perhatian di festival yang berlangsung di gurun Indio, California tersebut sudah dibuktikan dengan dirilisnya grafik Top Artist Coachella 2019 pekan pertama, di mana Jennie dan teman-teman mendominasi dengan persentase yang masif, 77.7%.

Jika dibandingkan dengan artis setelahnya, Childish Gambino, yang hanya mendapatkan sekitar 7.1% saja, jelas terjadi gap yang besar sekali, sehingga tidak heran jika artis-artis lain juga mendapatkan presentase yang keci.

Yang juga mengejutkan adalah Selena Gomez, karena sang bintang sama sekali tidak terdapat dalam line-up resmi Coachella dan hanya tampil beberapa menit saja saat menjadi bintang tamu set DJ Snake, namun ia mampu mengumpulkan atensi sebesar 2.6% dan duduk di posisi 5.

admincd
More from Creative Disc