Britney Spears Akhirnya Beri Tanggapan Untuk Kampanye #FreeBritney

Oleh: admincd - 26 Apr 2019

Selebriti dan teori konspirasi terkadang memang sulit untuk dipisahkan. Salah satu yang cukup sering mendapatkan "teori konspirasi" miliknya adalah Britney Spears, di mana yang terbaru disebut-sebut jika Britney sebenarnya dipaksa oleh manajemennya untuk masuk ke panti rehabilitasi. Bukan karena keinginan sendiri.

Karena itu, kemudian muncul kampanye #FreeBritney yang saat ini sedang santer di dunia maya. Kampanye ini bertujuan tentu saja membebaskan sang bintang dari "kungkungan" orang-orang di sekitarnya yang dianggap telah memanipulasi dan mengeksploitasi dirinya.

Rupanya Britney mendengar tentang kampanye ini dan menganggap sudah berlebihan, sehingga merasa perlu memberi tanggapan/pernyataan di akun media sosialnya. Melalui Instagram ia melepas sebuah video singkat untuk menyatakan jika semuanya baik-baik saja.

View this post on Instagram

I wanted to say hi, because things that are being said have just gotten out of control!!! Wow!!! There’s rumors, death threats to my family and my team, and just so many things crazy things being said. I am trying to take a moment for myself, but everything that’s happening is just making it harder for me. Don’t believe everything you read and hear. These fake emails everywhere were crafted by Sam Lutfi years ago... I did not write them. He was pretending to be me and communicating with my team with a fake email address. My situation is unique, but I promise I’m doing what’s best at this moment ??? You may not know this about me, but I am strong, and stand up for what I want! Your love and dedication is amazing, but what I need right now is a little bit of privacy to deal with all the hard things that life is throwing my way. If you could do that, I would be forever grateful. Love you ??????

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Britney juga menulis caption yang cukup panjang menyertai postingannya, di mana ia menyebutkan jika hal ini sudah di luar kendali. Gara-gara kampanye tadi bahkan pihak keluarga dan tim-nya mendapat ancaman mati dan banyak hal-hal gila lain. Melalui postingan ini Britney juga mencoba untuk meluruskan beberapa hal dan meminta fans untuk tidak langsung percaya apa yang mereka baca.

Ia meyakinkan kalau ia memang baik-baik saja dan hanya perlu waktu untuk dirnya sendiri. Tapi situasi yang tengah berkembang ini malah membuat dirinya dalam posisi sulit. Britney meyakinkan fans kalau dirinya adalah sosok yang kuat. Meski menghargai cinta dan dedikasi para fans, namun ia meminta para fans untuk memberinya privasi untuk mengurus situasi sulit yang tengah dihadapinya saat ini.

admincd
More from Creative Disc