Trending News

Blog Post

Britney Spears Masuk Ke Panti Rehab Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Mentalnya
Music News

Britney Spears Masuk Ke Panti Rehab Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Mentalnya 

Di dua dekade karir profesionalnya, kehidupan Britney Spears memang penuh dengan dinamika, termasuk naik-turun masalah emosional. Bahkan bisa dikatakan ia sudah “kenyang” untuk urusan kesehatan mental saat masalah menerpa, seperti yang terjadi di pertengahan era 2000-an. Namun, Britney membuktikan sebagai sosok yang tak patah semangat dan selalu ingin bangkit dari permasalahannya.

Kini Britney kembali harus berurusan dengan masalah kesehatan mental dan ia pun melakukan langkah tepat dengan masuk ke sebuah panti rehabilitasi. Langkah ini dirasa Britney perlu untuk dilakukan karena imbas dari mengurusi masalah kesehatan yang tengah dialami sang ayah tercinta.

Menurut laporan TMZ, sang ayah, Jamie Spears, telah melakukan dua operasi besar untuk menyembuhkan masalah dengan usus dan usus besarnya. Tapi ternyata muncul pula komplikasi selepas operasi dan sepertinya tidak mereda.

View this post on Instagram

We all need to take time for a little "me time." 🙂

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Untuk inilah Britney memutuskan untuk jeda dari karirnya, termasuk dari residensi Las Vegas-nya yang suskes, guna mengurusi sang ayah. Dan mungkin karena merasa kelelahan secara psikis, Britney memutuskan untuk memasuki panti rehab tadi. Kabarnya Britney akan berada selama 30 hari di dalam panti tersebut. “Kita semua perlu untuk mengabil sedikit ‘me time’,” sebagaimana yang ditulis Britney di akun Instagramnya.

Semangat Britney! Doa kami selalu menyertaimu.

Related posts

Leave a Reply