BTS, Ariana Grande, Taylor Swift, Lady Gaga & Banyak Lagi Masuk Daftar 2019 Time 100

Oleh: admincd - 19 Apr 2019

Majalah Time sudah merilis daftar "100 Most Influential People" mereka untuk tahun ini. Tepatnya di hari Selasa, 17 April kemarin. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, beberapa nama musisi kenamaan juga termasuk di dalamnya.

Untuk tahun ini BTS, Ozuna, Khalid, dan Ariana Grande di antara barisan musisi yang disebut dengan "artists of the year", sementara Taylor Swift dan Lady Gaga terpilih sebagai "icon" untuk tahun 2019.

Sebagaimana edisi lalu, artikel untuk setiap bintang ditulis oleh rekan-rekan mereka, seperti Halsey menulis untuk BTS, Troye Sivan untuk Ariana Grande, Alicia Keys untuk Khalid, atau Celine Dion untuk Lady Gaga. Untuk Taylor Swift sendiri yang bertugas menulis blurb-nya adalah Shawn Mendes.

Berbicara tentang Taylor, ternyata ia akan hadir untuk tampil di atas pentas acara 2019 TIME 100 Gala. Ia tidak sendiri tentunya, karena ada sesama artis lain yang masuk daftar tahun ini, yaitu Khalid. Gala akan berlangsung pada tanggal 23 April memdatang yang bertujuan untuk merayakan nama-nama yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh versi Time, tentu saja.

admincd
More from Creative Disc