Trending News

Blog Post

BTS Rilis “Map of the Soul: Persona”, Luncurkan Kolaborasi Bersama Halsey, ‘Boy with Luv’
Music News

BTS Rilis “Map of the Soul: Persona”, Luncurkan Kolaborasi Bersama Halsey, ‘Boy with Luv’ 

Sebagaimana yang dijanjikan (dan digadang-gadangkan melalui rangkaian teaser meriah), boy group populer asal Korea Selatan, BTS, merilis EP terbaru mereka, “Map of the Soul: Persona”, tepat pada hari ini Jumat, 12 April.

Kehadiran ini “Map of the Soul: Persona” ini merupakan susulan selepas BTS menyelesaikan seri “Love Yourself” yang sukses. Dalam “Map of the Soul: Persona” BTS akan berbicara tentang kebahagiaan dalam menemukan cinta serta menyampaikan pesan-pesan positif lain baik untuk para fans mereka maupun penikmat musik pop secara umum.

Dan ada 7 track yang terdapat dalam EP untuk menyampaikan pesan tersebut, termasuk yang sudah dinanti-nantikan, ‘Buy With Luv’ di mana penyanyi Amerika kenamaan, Halsey, hadir untuk membantu. Sebagaimana yang diindikasikan oleh judulnya, ‘Boy With Luv’ memiliki persamaan dengan hit single BTS sebelumnya, ‘Boy In Luv’ (2014). Tidak hanya itu, EP juga berisi kolaborasi BTS bersama Ed Sheeran (yang membantu memproduseri dan menulis lagunya) dalam ‘Make It Right’.

Berikut tracklist untuk “Map of the Soul: Persona”:

1. “Intro: Persona” 2:54
2. “Boy with Luv” (featuring Halsey) 3:49
3. “Mikrokosmos” 3:46
4. “Make It Right” 3:42
5. “Home” 4:00
6. “Jamais Vu” (Jin, J-Hope and Jungkook unit) 3:46
7. “Dionysus” 4:08

‘Boy With Luv’ adalah tentang menemukan kekuatan sejati dan cinta dengan menemukan kebahagiaan justru dari hal-hal kecil dalam hidup. Porsi vokal Halsey sendiri sebenarnya tidak begitu besar, bahkan cenderung seperti vokal latar untuk track pop-dance ringan ini, namun pastinya memberi warna untuk lagunya.

Sebagaimana yang dijanjikan pula, ‘Boy With Luv’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang cerah dan ceria serta penuh warna, di mana Halsey turut nge-dance bersama BTS. Kalau sudah menyimak barisan teaser yang dilepas Big Hit sebelumnya, maka klip ‘Boy With Luv’ memang menetapi janjinya.

Simak ‘Boy With Luv’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply