Calvin Harris Luncurkan Ulang 'I'm Not Alone' Dalam Paket EP Remix

Oleh: admincd - 08 Apr 2019

Satu dekade sudah berlalu semenjak Calvin Harris merilis 'I'm Not Alone' di tahun 2019 lalu, sebagai andalan untuk album "Ready For The Weekend". Album yang memperkenalkan gaya khas musikalitas seorang Calvin Harris dan kemudian dikembangkan sang super DJ di album-album berikutnya.

'I'm Not Alone' adalah lagu yang bisa menggambarkan dengan tepat era 2009 lalu, yang memadukan antara big room yang intim sebelum dipadukan dengan ledakan beat ala EDM yang bergemuruh. Single inilah yang membuka jalan bagi Calvin untuk dikenal luas, termasuk menjadi incaran artis lain, seperti Rihanna misalnya,

Kini lagu yang dinyanyikan langsung oleh Harris ini dirilis ulang dalam versi EP remix, yang menampilkan versi baru yang lebih modern kreasi Calvin sendiri, serta remix oleh CamelPhat dan Thomas Schumaker, dan edisi remaster untuk versi aslinya.

Edit 2019 untuk 'I'm Not Alone' sendiri dikemas Calvin dalam gaya club-house yang akhir-akhir ini kerap dibawakannya, sehingga tepat menjadi penerus dari single-single mutakhir yang disajikannya. Calvin memang cermat dalam mengaransemen lagu yang senantiasa terdengar kontemporer, yang membuktikan jika ia memang memiliki gaya bermusik yang lebih maju dibanding eranya.

Dengar versi 2019 dari 'I'm Not Alone' di bawah ini, sementara EP-nya bisa disimak di Spotify, Apple Music dan platform streaming lainnya:

admincd
More from Creative Disc