Quantcast

Childish Gambino Akhirnya Rilis Filmnya Bersama Rihanna, “Guava Island”

By - 6 days ago in Music News

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari Rihanna adalah kolaborasinya bersama Donald Glover alias Childish Gambino. Bukan dalam bentuk single memang, melainkan sebuah film pendek berjudul “Guava Island”.

Dan sesuai janji Gambino, film akhirnya dirilis saat ia menjadi headliner Coachella yang berlangsung Jumat malam, 12 April yang lalu. Disutradarai Hiro Murai berdasarkan naskah tulisan Stephen Glover, film berkisah tentang kekuatan musik untuk menyatukan orang di tengah tekanan tirani dan kerakusan.

Ada tiga lagu baru yang terdapat di dalamnya, ‘Die With You’, ‘Time’ dan lagu bernuansa flamenco, ‘Saturday’, selain lagu-lagu lama seperti, ‘Summertime Magic’, ‘Feels Like Summer’ dan juga sebuah adegan yang mengingatkan ‘This Is America’ di mana videonya juga digarap oleh Hiro Murai.

Gambino berperan sebagai Deni Maroon, sementara RiRi berperan sebagai mitranya, Kofi Novia. “Guava Island” distreaming secara gratis oleh Amazon selama 24 jam pertama dan setelahnya hanya bisa disaksikan oleh para pelanggan Amazon Prime.

Lihat cuplikan adegan filmnya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Carly Rae Jepsen Rindukan Kekasih Yang Hilang Dalam Bop Barunya, ‘Julien’

Music News | By

Kelly Clarkson Bantah Rumor Perseteruan Bersama Carrie Underwood

Music News | By

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko