Trending News

Blog Post

Chris Brown Ungkap Rasa Tidak Senang Atas Pernyataan CHVRCHES Atas Dirinya
Music News

Chris Brown Ungkap Rasa Tidak Senang Atas Pernyataan CHVRCHES Atas Dirinya 

Menyusul pernyataan trio pengusung synth-pop asal Skotlandia, CHVRCHES, yang menyayangkan kolaborasi Marshmello bersama Chris Brown dan Tyga yang dianggap sebagai pelaku pelecehan, maka Brown pun kini “menyerang balik” band tadi.

Di tanggal 27 April lalu, melalui media sosial, Brown mengungkap kekesalannya dengan meningalkan komentar di postingan Instagram CHVRCHES tadi. Ia menyebut trio ini sebagai sekelompok pecundang dan jenis orang yang diharapkannya ditabrak bus, serta berbagai repetan lain yang bisa dilihat di bawah ini:

Tyga pun menulis komentar di postingan tersebut, hanya saja ia memilih pemakaian kalimat dan kata yang lebih santun dan dewasa, di mana ia menekankan jika setiap orang pastilah memiliki kesalahan di masa lalu serta mengajak untuk senantiasa positif.

CHVRCHES sendiri tidak atau belum memberi balasan atas komentar-komentar ini, namun sang vokalis Lauren Mayberry melalui akun media sosial pribadinya sempat memposting pelecehan yang didapatnya selepas perilisan pernyataan oleh bandnya tersebut.

Related posts

Leave a Reply