Quantcast

Dengar Kolaborasi SZA, The Weeknd & Travis Scott Untuk “Game of Thrones”, ‘Power Is Power’

By - 3 months ago in Music News

Soundtrack serial “Game of Thrones”, “For The Thrones”, kembali meluncurkan single untuk albumnya. Kali ini kolaborasi antara SZA, The Weeknd, dan Travis Scott yang berjudul ‘Power Is Power’.

Dengan hadirnya tiga nama paten ini, maka boleh diharapkan jika ‘Power Is Power’ akan menjadi sebuah anthem yang epik. Kesan atmosferik alt-R&B memang masih mendominasi, mengingat ada keterlibatan SZA dan The Weeknd di dalamnya, namun gegap gempita track ini juga terdengar megah yang mungkin karena ingin menangkap atmosfer serialnya. Hadirnya tambahan rap dari Travis Scott membuat lagu terdengar lebih bergemuruh lagi.

“For The Thrones (Music Inspired by the HBO Series Game of Thrones)” rencananya akan dirilis tanggal 26 April mendatang. Sebelumnya album sudah merilis ‘Kingdom of One’ yang dibawakan Maren Morris dan ‘Nightshade’ milik The Lumineers untuk didengar sebelum album dirilis.

Selain nama-nama di atas, album juga diisi oleh Ellie Goulding, The National, A$AP Rocky, James Arthur, Mumford & Sons, dan banyak lagi. Sembari menunggu albumnya secara penuh, dengar dulu ‘Power Is Power’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 15, 2019 By

R. Kelly Akhirnya Ditahan Pihak Berwajib

Music News | By

Kelly Clarkson Beri Usul Kepada Taylor Swift Di Tengah Kisruhnya Bersama Scooter Braun

Music News | By

Shawn Mendes & Camila Cabello Kedapatan Berciuman Mesra