Disutradarai Charli XCX, Nasty Cherry Penuh Glitter Di Video 'Win'

Oleh: admincd - 07 Apr 2019

Band asuhan Charli XCX, Nasty Cherry, meluncurkan debut mereka dengan mengusung nuansa 90-an dalam single 'Win'. Kini mereka menyusulnya dengan sebuah visual, yang tentunya masih melibatkan sebagai mentor. Hanya saja Charli kini terlibat sebagai salah satu sutradara untuk klip 'Win' (ia juga membantu menulis lagunya).

Charli menggarap video 'Win' bersama dengan Kristen Jan Wong. Ide atau inspirasi mereka untuk video 'Win' adalah tubuh perempuan, warna blok, film "Suspiria" karya Dario Argento dan tentunya keempat anggota Nasty Cherry.

Charli ingin menyediakan ruang di mana para member Nasty Cherry bisa terlihat bersinar hanya dengan menjadi diri sendiri dan tentunya saat memberikan penampilan paling maksimal mereka. Hasilnya adalah sebuah video yang terdiri atas montase adegan-adegan memukau, termasuk pesta glitter yang gemerlapan, dan tampil seksi dalam balutan lingerie.

Simak aksi Gabbriette Bechtel (vokal), Chloe Chaidez of Kitten (gitar), Georgia Somary (bass) dan Deborah Knox-Hewson (drums) dalam video 'Win' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc