Dua Lipa Akan Segera Syuting Video Musik Untuk Soundtrack Film James Bond

Oleh: admincd - 04 Apr 2019

Tampaknya memang benar Dua Lipa yang akan menjadi penyanyi lagu tema film James Bond terbaru, karena menurut kabar termutakhir, ia akan melakukan proses syuting video musiknya di musim panas mendatang.

Kabar kalau Dua terlibat dalam film terbaru agen 007 ini muncul tahun lalu saat Years & Years kelepasan kalau sang hitmaker 'New Rules' kemungkinan besar akan menjadi penyanyi lagu tema James Bond terbaru. Saat itu Dua masih membantah, meski mengungkap ia tentu saja mau jika diajak.

Kini, seperti yang dilaporkan oleh Sassilive, video musik tadi akan dilakukan di Italia di bulan Agustus. Ini pas dengan berita yang menyebutkan kalau James Bond 25 yang dibintangi Daniel Craig juga akan melakukan syuting di Matera, Italia selatan.

Belum ada konfirmasi dari pihak Dua Lipa dan produksi James Bond tentang kebenaran berita ini. Namun boleh jadi dalam waktu dekat kita bisa mengetahui kepastiannya. Jika benar, maka Dua akan menyusul rekan-rekan senegaranya sesama penyanyi Inggris, Adele dan Sam Smith, yang masing-masing telah memenangkan Oscar pula berkat lagu tema James Bond mereka.

admincd
More from Creative Disc