Quantcast

Gagal Audisi, Liam Payne Batal Bintangi Remake “West Side Story”

By - 1 week ago in Music News

Liam Payne sudah mengupayakan yang terbaik agar bisa bergabung dalam remake film musikal klasik yang digarap sutradara legendaris Steven Spielberg, “West Side Story”.

Tapi setelah melakukan audisi yang disebutnya “gila”, ternyata Liam belum beruntung sehingga ia pun gagal untuk turut membintangi filmnya. Hal ini diungkap sang bintang asal Inggris di acara Breakfast Show Capital FM, Rabu, 10 April lalu.

Padahal Liam sudah mengambil kelas akting dengan cukup intensif, namun situasi audisi-nya memang cukup menegangkan. Apalagi mengingat ia belum pernah berakting secara profesional sebelumnya. Baginya audisi ini adalah pengalaman yang luar biasa dan paling gila yang pernah dilakukan di sepanjang hidupnya.

Meski begitu sang penyanyi berusia 25 tahun menyebutkan jika Steven sangat ramah dan baik, sehingga pengalaman ini akan terus dikenangnya. Dan lagi pula ia cukup sukses masuk lima besar kandidat untuk perannya, sehingga bagi dirinya yang baru mulai berakting, jelas sebuah pencapaian yang cukup membanggakan. Oleh karena itu gagal audisi sama sekali tidak membuatnya kecewa.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Carly Rae Jepsen Rindukan Kekasih Yang Hilang Dalam Bop Barunya, ‘Julien’

Music News | By

Kelly Clarkson Bantah Rumor Perseteruan Bersama Carrie Underwood

Music News | By

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko