Ha Sung Woon, Ex-Wanna One Member Gelar Fan Meeting Pertamanya sebagai Solois di Jakarta

Oleh: welly - 12 Apr 2019

Setelah berakhirnya kontrak grup boyband asal Korea Selatan, Wanna One, pada Desember 2018 lalu, beberapa member kemudian melanjutkan kariernya sebagai solois, salah satunya adalah Ha Sung Woon, yang akrab disapa Gooreum (Cloud), yang artinya awan dalam Bahasa Indonesia. Ha Sung Woon melakukan banyak kegiatan promosi untuk album solonya yang bertajuk “My Moment” dan salah satunya melakukan kegiatan fan meeting. Para penggemar Ha Sung Woon dari Jakarta pun mendapat kesempatan, acara fan meeting pertama ini diadakan pada 22 Juni 2019 mendatang, bertempat di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelum bergabung menjadi salah satu member Wanna One, Ha Sung Woon sebelumnya sudah pernah debut di dalam grup boyband bernama Hotshot bersama rekan seperjuangannya di program Produce 101 Season 2, Roh Tae Hyun, yang sekarang juga bersolo karier. Mereka berdua mencari peruntungan dengan mengikuti program Produce 101, berharap agar bisa debut kembali. Ha Sung Woon berhasil memikat hati para penduduk Korea Selatan dan menjadi member ke-11 dari Wanna One. Di grup ini pun, Ha Sung Woon menjadi salah satu main vocalist dan membuktikan keahliannya juga dalam menari.

Promotor pertunjukan musik asal Indonesia, CK Star Entertainment, membawa Ha Sung Woon untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta. Promotor yang sebelumnya dikenal dengan nama Mikie Star Entertainment ini ingin mengobati kerinduan penggemar sekaligus untuk mempersembahkan karya terbaru Ha Sung Woon sebagai solois. “Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan”, tutur Ha Sung Woon yang baru saja merilis single barunya yang berjudul “Bird”.

CK Star Entertainment mengumumkan bahwa untuk acara fan meeting kali ini, panitia telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan dengan harga yang bervariasi dan benefit yang menakjubkan tentunya. Berikut daftar harga tiket fan meeting pertama Ha Sung Woon di Jakarta:

•Zone 1: Rp 2.150.000,-

•Zone 2: Rp 1.650.000,-

•Zone 3: Rp 1.250.000,- dan

•Zone 4: Rp 800.000,-.

Tiket Ha Sung Woon The 1st Fan Meeting in Jakarta sudah bisa didapatkan secara online hanya melalui www.loket.com, mulai 10 April 2019. Jangan sampai kehabisan! Khususnya buat para penggemar Ha Sung Woon dan Wanna One, inilah saatnya mengobati kerinduan yang sudah lama dirasakan.

Teks: Era

welly
More from Creative Disc