Quantcast

Jonas Brothers Kembali Lagi Dengan Single Baru Mereka, ‘Cool’

By - 3 months ago in Music News

Jonas Brothers comeback dengan gemilang di bulan Maret lalu dengan sukses besar ‘Sucker’, single pertama mereka setelah hiatus selama 6 tahun lamanya.

Dimengerti kalau Jonas Brothers ingin rehat sejenak dan menikmati sukses. Tapi rupanya tak butuh lawa bagi Nick, Joe dan Kevin untuk merilis single mereka selanjutnya. Rupanya mereka memastikan tidak ada waktu terbuang sia-sia untuk agenda comeback mereka ini.

Sebagai single kedua Jonas Brothers akan merilis sebuah track berjudul ‘Cool’ dan akan dirilis Jumat, 5 April besok. Sebagai langkah pertama mereka mengungkap cover-art untuk single yang tampaknya terinspirasi dari serial lawas, “Miami Vice”.

Sayanganya tidak disertai preview, sehingga kita tidak tahu bagaimana lagunya. Tapi, setelah ‘Sucker’, rasa-rasanya ‘Cool’ akan menjadi bop berikutnya dari Jonas Brothers. Semoga saja, dalam waktu dekat Jonas Brothers akan merilis judul dan tanggal rilis album kelima mereka.

UPDATE

Selepas ‘Sucker’ yang up-beat, tidak heran jika sebagai susulan Jonas Brothers menyajikan lagu yang lebih down-tempo, meski tidak selambat itu juga. Diset sebagai balada, ‘Cool’ bergerak di ranah tempo medium dengan electro-pop sebagai basis musik latarnya. Dan Jonas Brothers menyajikan lagunya dalam gaya bernyanyi yang lebih melankolis, yang tentu saja pas dengan ritme lagu.

‘Cool’ juga dilepas dalam versi video musik yang tampaknya terinspirasi dari era 80-an. Setidaknya jika menilik atmofer visualnya. Berseting di kota Miami yang cerah, tampak kakak-beradik Jonas ini bersenang-senang di sebuah yacht.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’