Katy Perry Diincar Untuk Sajikan Residensi Las Vegas-nya

Oleh: admincd - 11 Apr 2019

Gemerlapnya kota Los Angeles juga tak lepas dari taburan diva pop yang memeriahkan dengan residensi mereka, seperti Mariah Carey, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Britney Spears, Christina Aguilera dan CĂ©line Dion.

Kini siap bertambah lagi di daftar pop diva tersebut dengan Katy Perry. Menurut laporan Las Vegas Review Journal, sang hitmaker 'Fireworks' tersebut terlihat sedang berada di The Colosseum, Caesars Place, pekan lalu. Katy dilaporkan sekitar satu jaman di hari Jumat sore lalu mengelilingi venue dengan ditemani oleh para petinggi Caesars Entertainment semabari membicarakan kemungkinan melakukan residensi bagi sang bintang.

Ini merupakan langkah penting bagi Caesars Entertainment, karena mereka butuh nama besar lain untuk menggantikan Celine yang sudah melakukan residensi selama 16 tahun lamnya dan kini memutuskan untuk melakukan pertunjukkan terakhirnya pada tanggal 8 Juni mendatang.

Menurut kabar, Katy lebih mungkin untuk merilis album baru dalam waktu dekat, ketimbang melakukan residensi, mengingat ia juga punya kesibukan lain, seperti menjadi juri American Idol misalnya. Tapi, boleh jadi ia juga merencanakan residensi sebagai rencana ke depannya. Kita tunggu saja kalau begitu perkembangannya.

admincd
More from Creative Disc