Lil Dicky Ajak Ariana Grande, Shawn Mendes, Miley Cyrus & Banyak Lagi Di Proyek Barunya, 'Earth'

Oleh: admincd - 20 Apr 2019

Lil Dicky -- yang dikenal berkat lagu-lagu rap komedinya -- baru saja mengungkap proyek barunya yang sepertinya akan bertabur bintang. Setidaknya jika menilik trailer di postingan Instagramnya di hari Rabu, 17 April lalu.

Berjudul 'Earth', diperkirakan proyek ini adalah sebuah lagu baru yang juga hadir dalam versi video musik. Yang menarik, akan ada banyak nama kenamaan yang terlibat, seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, Miley Cyrus, Katy Perry, Leonardo DiCaprio dan banyak lagi, yang daftarnya bisa disimak di bawah ini.

Justin Beiber

Ariana Grande

Halsey

Zac Brown

Brendon Urie

Miley Cyrus

Wiz Khalifa

Snoop Dogg

Kevin Hart

Adam Levine

Shawn Mendes

Charlie Puth

Sia

Hailee Steinfeld

Lil Jon

Rita Ora

Miguel

Katy Perry

Lil Yachty

Ed Sheeran

Leonardo DiCaprio

Meghan Trainor

Joel Embiid

Tory Lanez

John Legend

Bad Bunny

Psy

Kris Wu

Backstreet Boys

Benny Blanco

Cashmere Cat

Single terakhir Dicky adalah 'Freaky Friday' yang menampilkan Chris Brown dan sukses masuk ke dalam top 10 Billboard Hot 100. 'Earth' sendiri rencananya akan dirilis hari ini, 18 April. Akan diupdate jika lagunya sudah dirilis.

UPDATE

Lil Dicky memang tidak main-main dengan banyak bintang kenamaan untuk membantunya dalam single berjudul 'Earth'. Dengan dibuka dengan monolog Dicky dan kemudian vokal Justin Bieber menyusul, 'Earth' adalah sebuah track pop-tropical yang mengandung pesan sangat positif, yaitu mengajak untuk menjaga Bumi tercinta ini, meski tentu saja dikemas dengan nuansa komedi seperti ciri khas Dicky.

Setiap artis yang terlibat, seperti Ariana Grande, Ed Sheeran, Sia, Shawn Mendes dan banyak lagi, saling bergantian dalam mengisi vokal, sementara Benny Blanco dan Cashmere Cat membantu Dicky untuk urusan produksi.

Dicky juga menghadirkan 'Earth' dalam versi video musik yang mengusung konsep animasi. Para bintang tamu yang terlibat hadir sebagai hewan dalam klipnya, seperti Justin menjadi seekor baboon, Ariana sebagai zebra, Ed sebagai koala, Halsey sebagai anak singa dan banyak lagi.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc