Madonna Rilis Kolaborasi Bersama Maluma & Ungkap Cover Serta Tracklist Album Barunya

Oleh: admincd - 19 Apr 2019

Madonna dengan resmi membuka era album "Madame X" dengan merilis single perdana untuk album tersebut, 'Medellín'. Sebagaimana yang telah dipromosikan sebelumnya, sang Ratu Pop berkolaborasi dengan sensasi Latin Maluma di dalamnya.

Sebagaimana diduga, 'Medellín' jelas karya warna Latin. Sebuah dance-pop yang bersandar pada groove ala cha-cha klasik meski dibungkus dengan pendekatan electronic kontemporer. Madonna dan Maluma menyanyikan lagunya secara bilingual sehingga terkesan eksotis.

Menariknya Madonna memberi ruang yang sangat lebar untuk Maluma, hingga memang menjadi rekan berduet sebenarnya ketimbang hanya featuring act yang hanya hadir dengan beberapa baris lirik saja. Bahkan Maluma terdengar sangat mendominasi.

Tidak hanya itu, Madonna juga menganugerahi kita dengan cover-art dan tracklist untuk album "Madame X".

Jika menilik tracklist untuk "Madame X" di bawah ini, maka selain Maluma, Madonna juga mengajak Quavo, Swae Lee dan Anitta untuk membantunya.

1. Medellín with Maluma

2. Dark Ballet

3. God Control

4. Future ft. Quavo

5. Batuka

6. Killers Who Are Partying

7. Crave ft. Swae Lee

8. Crazy

9. Come Alive

10. Extreme Occident **deluxe version only

11. Faz Gostoso ft. Anitta

12. Bitch I’m Loca ft. Maluma

13. I Don’t Search I Find

14. Looking for Mercy **deluxe version only

15. I Rise

"Madame X" akan dirilis tanggal, 14 Juni. Sementara itu, video untuk 'Medellín' akan premiere tanggal 24 April di acara "MTV Presents Madonna Live & Exclusive: 'Medellin' Video World Premiere" yang akan tayang di MTV.

admincd
More from Creative Disc