Mark Ronson Umumkan Album "Late Night Feelings" & Gandeng Lykke Li Di Single Berjudul Sama

Oleh: admincd - 14 Apr 2019

Era patah hati milik Mark Ronson akan segera dimulai karena ia secara resmi sudah mengumumkan album berjudul "Late Night Feelings" dan sekaligus tracklist-nya.

Mark sebenarnya memulai era album ini dengan menghadirkan kolaborasi bersama Miley Cyrus dalam 'Nothing Breaks Like A Heart' tahun lalu. Kini, sang bintang berusia 43 tahun sudah mengungkap koleksi yang disebutnya "sad banger" tersebut.

Ada 13 track yang akan terdapat dalam album yang akan dirilis tanggal 21 Juni ini. Beberapa nama lain telah diajak untuk berkolaborasi seperti Camila Cabello, King Princess atau Alicia Keys. Tidak hanya itu, ia juga menggandeng Lykke Li di dua lagu sekaligus, termasuk yang kini dilepas menjadi single, 'Late Night Feelings'.

Yep, single bersama Lykke Li ini juga berjudul sesuai albumnya dan sepertinya menjadi epitomi untuk tema album secara keseluruhan. Bertempo sedang, 'Late Night Feelings' tidaklah benar-benar sebuah "sad banger" sebagaimana yang disebut Mark, malah kental dengan pop-dance-tropical yang groovy. Tapi memang ada melankolisme tersendiri dalam lagunya, terutama di bagian bridge.

Dengar lagunya dan simak tracklist "Late Night Feelings" di bawah ini:

1. Late Night Prelude

2. Late Night Feelings (feat. Lykke Li)

3. Find U Again (feat. Camila Cabello)

4. Piece of Us (feat. King Princess)

5. Knock Knock Knock (feat. YEBBA)

6. Don’t Leave Me Lonely (feat. YEBBA)

7. When U Went Away (feat. YEBBA)

8. Truth (feat. Alicia Keys & The Last Artful, Dodgr)

9. Nothing Breaks Like A Heart (feat. Miley Cyrus)

10. True Blue (feat. Angel Olsen)

11. Why Hide (feat. Diana Gordon)

12. 2 AM (feat. Lykke Li)

13. Spinning (feat. Ilsey)

admincd
More from Creative Disc