Martin Garrix Gandeng Macklemore & Patrick Stump FOB Untuk Single Barunya, 'Summer Days'

Oleh: admincd - 27 Apr 2019

Sang superstar EDM, Martin Garrix, baru saja mengumumkan single barunya. Dan dengan single barunya tersebut ia siap meramaikan musim panas.

Semenjak debut di tahun 2013 ia memang telah merilis berbagai hits berkat kolaborasi dengan nama-nama yang tak kalah paten, seperti Khalid, Dua Lipa, Bebe Rexha, Troye Sivan dan banyak lagi. Kini dengan single barunya yang bertajuk 'Summer Days', ia juga menggandeng artis yang tak kalah berkelas, Macklemore dan Patrick Stump dari Fall Out Boy.

'Summer Days' dikabarkan akan sangat radio-friendly dengan memakai future bass sebagai basis untuk lagunya. Jadi, siapkan diri untuk bop lain dari seorang Martin Garrix, karena 'Summer Days' akan dirilis di hari Kamis, 25 April besok.

UPDATE

'Summer Days' sudah tiba dan mereka dihadirkan Martin Garrix dengan bassline yang dipengaruhi oleh funk ala Daft Punk.

Berkolaborasi bersama Macklemore dan Patrick Stump dari Fall Out Boy, 'Summer Day' memang dihadirkan Martin dengan lebih chillin' berkat ketukan beat santainya yang ditemani dengan gitar bass atraktif dan synth yang playful. Sebuah track yang fun tanpa harus terlalu cheesy seperti kebanyakan anthem di musim panas.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc