Netflix Rilis Teaser Untuk Kolaborasi Bersama Beyoncé, "Homecoming"

Oleh: admincd - 10 Apr 2019

Para penggemar Beyoncé Knowles bersorak-sorai setelah Netflix merilis teaser untuk dokumenter spesial untuk konser Coachella sang bintang.

Setahun setelah sang hitmaker 'Formation' debut di festival yang berlangsung di Indio, California, Netflix akan menayangkan sebuah film konser untuk pertunjukkan epik sang Queen Bey di festival tersebut, yang mengangkat tema tentang perayaan homecoming anak kuliah.

Netflix memberi teaser di media sosial di hari Minggu, 7 April lalu, dengan memposting judul "Homeciming" dengan latar kuning emas yang solid serta font yang bergaya huruf Yunani. Tepat dengan kostum dan atribut yang digunakan Bey di Coachella lalu. Sayangnya tidak ada informasi lain lagi, selain "17 April" yang kemungkinan besar adalah tanggal tayangnya.

Bey memang dikenal suka dengan kejutan. Sehingga tidak heran jika ia sendiri belum mengumukan apapun, termasuk teaser, untuk proyek ini. Tapi menurut sebuah kabar yang berkembang, ia disebutkan merencanakan untuk merilis album visual berikutnya melalui layanan streaming ini.

UPDATE

Netflix dengan resmi sudah merilis trailer untuk "Homecoming" di berbagai platform media sosial mereka, termasuk YouTube. Dengan perilisan trailer ini, maka memang sudah terkonfirmasi jika "Homecoming" memang adalah sebuah film dokumenter tentang konser Coachella Beyoncé Knowles.

Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc