Norah Jones Kembali Dengan Album Koleksi Lagu Miliknya, "Begin Again"

Oleh: admincd - 13 Apr 2019

Tepat hari ini, 12 April, penyanyi dan penulis lagu pemenang 6 buah Grammmy, Norah Jones, telah merilis sebuah album berjudul "Begin Again". Materi album sebenarnya tidaklah benar-benar baru, karena merupakan kumpulan lagu-lagu eklektik yang direkam Norah selama setahun terakhir bersama para kolaborator seperti Jeff Tweedy dan Thomas Bartlett

Beramunisi 7 buah track, "Begin Again" juga menyertakan lagu baru yang diset sebagai single, 'Just A Little Bit', di mana Norah terdengar bermain-main dengan notasi yang tak terduga, kadang melonjak, kadang lembut, sementara musik latar memadukan pop-folk dan soul. Menarik, meski mungkin bukan untuk semua orang.

Menjelang perilisan album, Norah juga sudah merilis single untuk album, tepatnya track yang menjadi judul album, 'Begin Again'. Di dalamnya Norah mengusung pendekatan pop-folk-soul yang lebih konvensional, dengan piano yang memang menjadi senjata utama Norah, menjadi tandemnya dalam membawakan lagu.

"Begin Again" bisa didengar tidak hanya melalui platform streaming atau unduh digital, namun juga CD dan vinyl 12" yang layak koleksi. Berikut tracklist untuk "Begin Again":

1. My Heart is Full

2. Begin Again

3. It Was You

4. A Song with No Name

5. Uh Oh

6. Wintertime

7. Just a Little Bit

Dengar 'Begin Again' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc