Trending News

Blog Post

Pasca Berpisah Dari Suami, Adele Sudah Move On Dengan Pacar Baru
Music News

Pasca Berpisah Dari Suami, Adele Sudah Move On Dengan Pacar Baru 

Sang pop diva Adele kabarnya sudah “move on” seusai kegagalam rumah tangganya, karena kedapatan tengah mencium seorang pria di kota New York.

Pengumuman Adele telah bercerai dengan sang suami, Simon Konecki, dilakukan pada tanggal 19 April lalu. Tapi rupanya Adele sudah gerak cepat untuk segera berpindah ke lain hati. Memang kabarnya Adele dan sang suami sudah berpisah beberapa bulan sebelum pengumuman diluncurkan.

Menurut sebuah sumber kepada The Sun, Adele adalah sosok perempuan kuat dengan determinasi untuk melanjutkan hidupnya pasca bercerai, termasuk membina hubungan dengan pria lain. Semenjak tinggal di Los Angeles sang sumber menyebutkan Adele memang mencintai Amerika Serikat, hingga tidak heran mencari pengganti pria dari negara ini.

Menurut sang sumber pacar baru Adele ini juga berjenggot lebat seperti sang mantan suami, tapi lebih rapi dan terawat. Meski begitu sang bintang Inggris disebut-sebut tak mau tergesa dalam membina hubungan asmara barunya ini. Masih proses penjajakan, tapi bukan berarti Adele tidak serius, meski sang putra, Angelo, masih menjadi fokus utama Adele saat ini.

Kita doakan saja yang terbaik dan menemukan pilihan yang terbaiknya. Yang pasti, album barunya selepas “25” di tahun 2015 lalu yang kabarnya sedang digodok, pasti akan sangat kental dengan sisi emosional yang kuat.

Related posts

Leave a Reply