Rita Rora & Kygo Berkolaborasi Dalam 'Carry On' Untuk Soundtrack "Detective Pikachu"

Oleh: admincd - 20 Apr 2019

Selalu sibuk. Itulah Rita Ora. Setelah melepas 'Only Want You' sebagai single keenam untuk album "Phoenix" di bulan Maret lalu serta berkolaborasi bersama para bintang Latina, Sofia Reyes dan Anitta dalam 'RIP', kini ia sudah punya proyek baru lagi.

Ia akan berkolaborasi dengan sang pengusung tropical house, Kygo, dalam sebuah lagu baru berjudul 'Carry On'. Istimewanya lagu ini akan menjadi bagian soundtrack untuk film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan sudah banyak ditunggu, "Detective Pikachu".

Track yang rasa-rasanya akan menjadi sebuah club-banger ini akan dirilis Jumat, 19 April mendatang. Masih beberapa hari lagi, tapi jelas hype sudah terbangun untuk lagunya. Kita tunggu saja.

UPDATE

Sebagaimana yang bisa diduga, kolaborasi antara Rita Ora dan Kygo dalam 'Carry On' adalah sebuah club banger yang bernuansa tropical house seperti ciri khas sang DJ. Dentum beat yang melantun lembut menjadi teman bagi Rita untuk membawakan lagunya secara harmonis. Sebuah kolaborasi yang apik dan memang memenuhi ekspektasi.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc