Quantcast

Rita Rora & Kygo Berkolaborasi Dalam ‘Carry On’ Untuk Soundtrack “Detective Pikachu”

By - 1 month ago in Music News

Selalu sibuk. Itulah Rita Ora. Setelah melepas ‘Only Want You’ sebagai single keenam untuk album “Phoenix” di bulan Maret lalu serta berkolaborasi bersama para bintang Latina, Sofia Reyes dan Anitta dalam ‘RIP’, kini ia sudah punya proyek baru lagi.

Ia akan berkolaborasi dengan sang pengusung tropical house, Kygo, dalam sebuah lagu baru berjudul ‘Carry On’. Istimewanya lagu ini akan menjadi bagian soundtrack untuk film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan sudah banyak ditunggu, “Detective Pikachu”.

Track yang rasa-rasanya akan menjadi sebuah club-banger ini akan dirilis Jumat, 19 April mendatang. Masih beberapa hari lagi, tapi jelas hype sudah terbangun untuk lagunya. Kita tunggu saja.

UPDATE

Sebagaimana yang bisa diduga, kolaborasi antara Rita Ora dan Kygo dalam ‘Carry On’ adalah sebuah club banger yang bernuansa tropical house seperti ciri khas sang DJ. Dentum beat yang melantun lembut menjadi teman bagi Rita untuk membawakan lagunya secara harmonis. Sebuah kolaborasi yang apik dan memang memenuhi ekspektasi.

Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 18, 2019 By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’

Music News | By

Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan ‘Dear Society’