Sam Smith Batal Tampil Di Billboard Music Awards 2019

Oleh: admincd - 26 Apr 2019

Sam Smith awalnya diset untuk tampil di pentas Billboard Music Awards 2019 untuk membawakan duetnya bersama Normani, 'Dancing With A Stranger'. Namun kini telah dikonfirmasi jika ia akan batal tampil, begitu juga dengan Normani.

Masalah kesehatan masih menjadi alasan bagi Sam untuk absen di BBMAs tahun ini. Dua pekan lalu ia juga membatalkan tiga buah konsernya di Afrika Selatan. Selain BBMAs, Sam juga batal tampil di Azerbaijan Grand Prix di Baku, yang akan berlangsung tanggal 27 April mendatang.

Sementara itu, BBMAs baru saja mengumumlan line-up terbaru untuk ajang tahun ini, yaitu Ciara, Dan + Shay, Halsey dan Tori Kelly.

Halsey akan membawakan hit #1 miliknya, 'Without Me', selain kolaborasinya bersama BTS, sebagaimana yang diumumkan sebelumnya. Sedangkan Ciara akan melakukan debut televisi untuk single barunya, 'Thinkin Bout You'. Sementara itu, hitmaker country, Dan + Shay, akan tampil bersama Tori Kelly.

Nama-nama baru ini akan bergabung bersama dengan barisan artis yang telah diumumkan sebelumnya; Kelly Clarkson, Lauren Daigle, Jonas Brothers, Khalid, Madonna, Maluma dan Panic! At The Disco, selain sang penerima Icon Award tahun 2019, Mariah Carey.

Billboard Music Awards 2019 akan berlangsung pada tanggal 1 Mei, di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

admincd
More from Creative Disc