Quantcast

Sam Smith Batal Tampil Di Billboard Music Awards 2019

By - 3 months ago in Music News

Sam Smith awalnya diset untuk tampil di pentas Billboard Music Awards 2019 untuk membawakan duetnya bersama Normani, ‘Dancing With A Stranger’. Namun kini telah dikonfirmasi jika ia akan batal tampil, begitu juga dengan Normani.

Masalah kesehatan masih menjadi alasan bagi Sam untuk absen di BBMAs tahun ini. Dua pekan lalu ia juga membatalkan tiga buah konsernya di Afrika Selatan. Selain BBMAs, Sam juga batal tampil di Azerbaijan Grand Prix di Baku, yang akan berlangsung tanggal 27 April mendatang.

Sementara itu, BBMAs baru saja mengumumlan line-up terbaru untuk ajang tahun ini, yaitu Ciara, Dan + Shay, Halsey dan Tori Kelly.

Halsey akan membawakan hit #1 miliknya, ‘Without Me’, selain kolaborasinya bersama BTS, sebagaimana yang diumumkan sebelumnya. Sedangkan Ciara akan melakukan debut televisi untuk single barunya, ‘Thinkin Bout You’. Sementara itu, hitmaker country, Dan + Shay, akan tampil bersama Tori Kelly.

Nama-nama baru ini akan bergabung bersama dengan barisan artis yang telah diumumkan sebelumnya; Kelly Clarkson, Lauren Daigle, Jonas Brothers, Khalid, Madonna, Maluma dan Panic! At The Disco, selain sang penerima Icon Award tahun 2019, Mariah Carey.

Billboard Music Awards 2019 akan berlangsung pada tanggal 1 Mei, di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2019 By

Matoma, MNEK & Kiana Ledé Luncurkan Video Single Kolaborasi Mereka, ‘Bruised Not Broken’

Music News | By

Absen 9 Tahun, Natasha Bedingfield Akan Kembali Dengan Sebuah Album Baru

Music News | By

Beyoncé Hadirkan MV Versi Extended Untuk Album “The Lion King: The Gift”, ‘Spirit’