Trending News

Blog Post

Semangat Perlawanan Dalam Pesta Artistik Dalam Video Kolaborasi Madonna & Maluma, ‘Medellín’
Music News

Semangat Perlawanan Dalam Pesta Artistik Dalam Video Kolaborasi Madonna & Maluma, ‘Medellín’ 

Akhirnya Madonna merilis video untuk kolaborasinye bersama Maluma, ‘Medellín’. Dan sang Ratu Poop membuktikan jika ia masih punya cita rasa tinggi untuk video musik yang kaya nilai artistik. Melalui klip yang disutradarai oleh Diana Kunst dan Mau Morgó ini Madonna seolah ingin mengacungkan jari tengah untuk para ageis, misoginis dan berbagai jenis hater lain dalam bentuk sebuah karya seni.

Klip dibuka dengan gaya visual yang seakan mengingatkan akan video single klasiknya, ‘Like A Prayer’, di mana Madonna terlihat sedang berlutut dan berdoa, sebelum kemudian berlari keluar gereja, sebagaimana klip di lagu rilisan 1989 tadi.

Selanjutnya ‘Medellín’ malih rupa menjadi semacam pesta yang sepertinya bertema karnaval di mana para peserta mengenakan kostum yang penuh gaya. Maluma sendiri terlihat tampan dengan balutan kostum ala Latinnya.

Klip juga memperlihatkan Maluma yang tak segan bermesraan dengan Madonna, yang seolah menegaskan sikap perlawanan terhadap para ageis dan misoginis tadi yang kerap melayangkan kecaman pada Madonna. Simak klipnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply