Quantcast

Sony Ambil Alih Hak Film Untuk Adaptasi Musikal Britney Spears

By - 4 months ago in Music News

Studio film raksasa, Sony Pictures, telah memenangkan hak adaptasi untuk pertunjukkan musikal Broadway baru yang akan menampilkan lagu-lagu hits sang Putri Pop, Britney Spears.

Preview untuk versi panggung untuk musikal bertajuk “Once Upon o One More Time” itu memang baru akan dilangsungkan pada tanggal 29 Oktober nanti di Chicago, Illinois, sementara pembukaanya dilangsungkan di bulan November. Meski begitu animo terhadap musikal sudah begitu besar dan menarik atensi banyak pihak, termasuk para produser film.

Kini Sony secara resmi telah melibatkan diri untuk adaptasi drama panggung tersebut sebagai sebuah film layar lebar. Britney dan manajer-nya, Larry Rudolph, akan bertugas sebagai produser untuk filmnya, bersama dengan John Davis dari Davis Entertainment, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

Mengingat drama panggungnya juga belum dipentaskan, maka kemungkinan besar proyek filmnya juga belum akan tayang dalam waktu dekat. Bisa jadi masih beberapa tahun ke depan barulah kita bisa menyaksikannya. Namun, jelas bisa menjadi pemuas dahaga bagi fans yang tak berkesempatan untuk menyaksikan drama panggungnya.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 20, 2019 By

Valerie Broussard Berkolaborasi Bersama Galantis Untuk ‘Roots’

Music News | By

Ava Max Bingung Akan Kisah Cinta-nya Dalam ‘Torn’

Music News | By

Astrid S Ungkap Tracklist Untuk EP Barunya, “Trust Issues”