Trending News

Blog Post

Sum 41 Umumkan Album “Order In Decline” & Rilis Single ‘Out For Blood’
Music News

Sum 41 Umumkan Album “Order In Decline” & Rilis Single ‘Out For Blood’ 

Band rock Sum 41 telah mengumumkan album ketujuh mereka, “Order In Decline”, dan rencananya akan dirilis tanggal 19 Juli oleh Hopeless Records. Di sepankang 23 tahun karir mereka, disebut-sebut album akan menjadi yang paling berat dan agresif bagi Sum 41, selain juga menjadi paling dinamis dan mentah.

Materi album terbentuk di sepanjang tiga tahun tur yang dilakukan band untuk mendukung album comeback mereka, “13 Voices”. Dalam tiga minggu seusai tur tadi, sebagian besar musik untuk album mereka telah ditulis, sehingga tinggal menyempurnakan dengan lirik saja.

Lirik dalam album diniatkan sebagai refleksi untuk isu-isu seperti rasisme atau ujaran kebencian yang banyak terjadi di dunia, selain juga masalah sosial dan politik yang tengah hangat terjadi di Amerika Serikat dan Kanada.

Ada 10 track yang terdapat dalam album ‘Order In Decline”, seperti yang bisa disimak di bawah ini:

1. Turning Away
2. Out For Blood
3. The New Sensation
4. A Death In The Family
5. Heads Will Roll
6. 45 (A Matter Of Time)
7. Never There
8. Eat You Alive
9. The People Vs…
10. Catching Fire

Selain pengumuman album, Sum 41 juga meluncurkan single pertamanya, yaitu ‘Out For Blood’ yang juga dilepas dalam bentuk video musik. Lagunya sendiri adalah sebuah perwujudan nyata dari lagu band seperti Sum 41, anthemik dengan vokal lantang, solo gitar yang mencuri perhatian dan enerji yang seolah tak ada habisnya semenjak awal.

Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply