Quantcast

Taylor Swift & Adele Dikabarkan Sedang Menyiapkan Duet Mereka

By - 1 week ago in Music News

Sepanjang yang kita ketahui, baik Adele dan Taylor Swift sedang mengerjakan album baru mereka. Sang hitmaker ‘Hello’ tahun lalu memunculkan rumor jika akan merilis album susulan “29” sebelum tahun 2019 berakhir. Sedangkan sang mantan bintang country memberi petunjuk melalui media sosial kalau tahun ini sepertinya ia akan merilis materi baru pula.

Tapi kini ada berita yang lebih menghebohkan lagi. Disebut-sebut keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah lagu. Dari mana kabar ini berasal? Dari spekulasi tentu saja, mengingat Adele saat ini sedang rajin menghabiskan waktunya di New York (termasuk pergi ke sebuah bar gay bersama Jennifer Lawrence) dan diketahui mengunjungi beberapa studio.

Dan menurut Hollywood Pipeline, sang diva pop asal Inggris juga nongkrong bareng Taylor. Tidak hanya itu, saksi mata menyebutkan jika Adele sudah membawa seperangkat alat rekaman ke rumah Taylor. Jelas ini menjadi basis spekulasi tadi kalau Adele dan Taylor sedang mempersiapkan kolaborasi mereka.

Memang tidak/belum ada konfirmasi resmi, tapi jelas antusiasme para fans sudah membumbung tinggi, sebagaimana yang bisa kita lihat di media sosial. Kita tunggu saja kebenarannya kalau begitu.


Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Carly Rae Jepsen Rindukan Kekasih Yang Hilang Dalam Bop Barunya, ‘Julien’

Music News | By

Kelly Clarkson Bantah Rumor Perseteruan Bersama Carrie Underwood

Music News | By

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko