fbpx

Trending News

Blog Post

The Proclaimers Siap Kunjungi Singapura Kedua Kalinya
Concert News

The Proclaimers Siap Kunjungi Singapura Kedua Kalinya 

Duo musisi berbakat dari Scotland, The Proclaimers, kembali mengunjungi Singapura untuk yang kedua kalinya, setelah penampilan perdana mereka yang begitu memukau di ajang Formula 1 Singapore tahun 2012.

Bagi kalian yang menggemari musik akustik rock, folk, soul, dan country tentu sudah tak asing lagi dengan nama mereka. Dua saudara kembar Craig dan Charlie Reid memulai kesuksesan mereka sejak akhir 1980-an.

Sejumlah hits terkenal seperti “I’m Gonna Be”, “Sunshine on Leith”, “I’m On My Way” dan “Letter from America”, mendapat peringkat dan penghargaan di beberapa negara. 11 album telah dirilis sepanjang karir mereka sejak tahun 1987, termasuk album terakhir yang bertajuk “The Angry Cyclist” (Agustus 2018).

Lushington Entertainment dengan bangga kembali mengundang mereka untuk mengulang kesuksesan konser mereka kembali. Konser akan digelar di gedung Capitol Theatre Singapura pada tanggal 29 April 2019 pukul delapan malam.

Lagu-lagu The Proclaimers terasa begitu evergreen, dengan ciri khas menangkap emosi manusia, dengan lirik-lirik yang ditulis dengan kejujuran emosional yang dalam dan tajam. Hits ngetop mereka; “I’m Gonna Be (500 Miles)”, dari album “Sunshine on Leith”, yang bercerita tentang kisah awal manusia jatuh cinta secara berlebihan, berhasil menjadi hits secara mengejutkan. Pada tahun 1990, The Proclaimers juga merilis hits besar seperti “King of the Road” dan pada tahun 1994, album mereka “Hit the Highway”, kembali menghasilkan hits legendaris “Let Get Married”.

The Proclaimers telah mengukir ciri khas di mana musik pop, folk, new wave dan punk berhasil digabungkan dengan sukses. Dalam perjalanan karirnya, mereka telah berhasil meraih penghargaan Gold dan Patinum Album di Inggris, AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Craig dan Charlie telah mencapai status yang jarang dicapai oleh sebuah duo dalam hampir tiga dekade perjalanan karir mereka. Terus berinovasi di setiap album dan pertunjukan yang dimainkan, dan terus mengumpulkan penggemar baru dari berbagai kalangan usia.

THE PROCLAIMERS – LIVE IN SINGAPORE
Senin, 29 April 2019 8:00pm
Capitol Theatre

Harga Tiket:
Standing – S$148
Seated – S$98, $118

Tiket dapat dibeli di www.apactix.com, hotline +65 3158 8588, Box Office di Singapore Indoor Stadium, The Star Performing Arts Centre Box Office, Scotts Square Concierge Desk dan semua SingPost outlets.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi:
Website: www.lushington.com
Facebook: @LushingtonEntertainmentsSG,
Twitter & Instagram: @lushington_ent

Teks: Wisnu

Related posts

Leave a Reply