Trending News

Blog Post

The Vamps Luncurkan Sebuah Album Mini Baru, “Missing You”
Music News

The Vamps Luncurkan Sebuah Album Mini Baru, “Missing You” 

Sebagaimana yang telah dimumkan oleh The Vamps, mereka telah merilis sebuah album mini baru, di mana mereka turut menulis dan memproduseri lagu-lagunya, “Missing You”, pada tanggal 19 April lalu. EP ini diluncurkan tepat sebelum The Vamps memulai “Four Corners Tour” pada tanggal 27 April mendatang.

Setelah bereksperimen dengan pop-dance/electronic/EDM di album ganda “Night & Day”, maka “Missing You” menandakan kembalinya The Vamps ke akar musik mereka, yaitu pop-rock. Meski begitu, The Vamps tidak melupakan kolaborasi lintas genre mereka, sehingga menyajikan kerja sama dengan Krept & Konan melalui single ‘Right Now’ dalam album.

Total ada 4 track dalam EP, termasuk lagu yang menjadi judul album dan pembukanya, ‘Missing You’. Selain itu album juga menghadirkan track ‘Waves’ yang ditulis sang bassis, Connor Ball, dan versi akustik untuk ‘All The Lies’ yang baru-baru ini mereka rilis.

Sang vokalis, Brad Simpson, menjelaskan, meski album ini memiliki materi yang kecil, namun tetap memberi ruang bagi The Vamps untuk menghadirkan eklektisme bermusik mereka. Album juga menjadi lebih fokus untuk menghadirkan materi yang bisa untuk semua orang, yaitu penyuka sound baru mereka atau juga gaya lama mereka.

Related posts

Leave a Reply