Tom Odell Rilis 'Summer Day' Untuk Soundtrack "Moominvalley"

Oleh: admincd - 08 Apr 2019

Setiap episode dari musim pertama serial televisi baru yang berjudul "Moominvalley" selalu menampilkan lagu dari salah satu artis yang bergabung di bawah naungan Sony Music. Salah satunya adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Tom Odell.

Tom pada tanggal 5 April lalu membagi sebuah lagu barunya berjudul 'Summer Day' untuk soundtrack "Moominvalley", yang sebagai album akan dirilis pada tanggal 19 April mendatang. Selain Tom, album juga menyertakan lagu-lagu dari MØ, First Aid Kit, Alma, Delilah Montagu, dan banyak lagi.

Sesuai judulnya, Tom menghadirkan 'Summer Day' sebagai anthem musim panas. Jadi tidak heran jika ia memasukkan unsur tropikal di dalam lagu, sehingga lagu pop mid-tempo ini terdengar begitu breezy dan cerah. Mengundang untuk bersenang-senang di bawah hangatnya sinaran mentari.

Serial "Moominvalley" diadaptasi dari seri buku dan komik karya kakak-beradik asal Finlandia, Tove Jansson dan Lars Jansson. Sedang pengisi suara serialnya adalah bintang-bintang Inggris kenamaan, seperti Kate Winslet, Taron Egerton, Rosamund Pike, Matt Berry, Bel Powley dan Richard Ayoade.

Dengar 'Summer Day' di bawah ini:

admincd