Quantcast

Vizionvibe Siap Hadirkan Konser Phum Viphurit di Jakarta dan Bandung

By - 3 months ago in Concert News Music News

Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit siap menggelar pertunjukkan di Indonesia pada 21 Juni 2019 di The Pallas, Jakarta dan 22 Juni 2019 di Bandung. Pertunjukkan yang dipromotori oleh Vizionvibe tersebut merupakan bagian dari rangkaian annual event “Manana Live”.

Vizionvibe mengumumkan acara “Manana Live – Phum Viphurit” pada 2 April 2019 lalu melalui akun media sosial Vizionvibe. Jakarta dan Bandung terpilih menjadi kota yang akan dikunjungi Phum Viphurit dalam Indonesia Tour 2019. Penjualan tiket periode pre-sale pun telah dilakukan pada Kamis, 4 April 2019 jam 19.00 WIB.

“Manana Live” sendiri merupakan annual event yang dipersembahkan oleh Vizionvibe. Manana sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang artinya hari esok atau hari yang akan datang, penamaan Manana memiliki sebuah makna khusus untuk Vizionvibe selaku promotor yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 2014 dengan membawa musisi dan DJ ternama ke Indonesia. “Manana Live” mempunyai Visi untuk memberikan warna lain di dalam dunia event permusikan di Indonesia dengan membawa musisi Indie International. Untuk pertama kalinya, Manana Live V.01 by Vizionvibe akan membawa Phum Viphurit ke Indonesia.

Harga tiket dijual mulai 250.000 (belum tax 25%). Tiket bisa dibeli disini

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | June 26, 2019 By

Manana Live : Phum Viphurit Sukses Meninggalkan Kesan Manis di Bandung

Concerts Review | By

Manana Live Proudly Present Phum Viphurit Indonesia Tour : Sang Lover Boy Tampil Manis di Jakarta

Concert News Music News | May 11, 2019 By

Greyson Chance Siap Gelar Konser “Portraits: Live in Indonesia” di bulan Juli