Quantcast

We The Fest Umumkan Fase II Lineup, Troye Sivan, Anne-Marie, & JoJi Siap Hadir

By - 1 week ago in Music News

Tanggal 19, 20 dan 21 Juli mendatang, We The Fest (WTF) akan kembali gelar. Berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, para penikmat musik di Indonesia akan bisa menyaksikan barisan musisi kenamaan seperti Rae Sremmurd, Sabrina Claudio, Cigarettes After Sex dan banyak lagi. Tapi itu lineup fase I, karena kini WTF sudah mengumumkan lineup fase II-nya.

Siapa saja yang akan melengkapi daftar penampil WTF 2019? Ternyata ada Troye Sivan, Anne-Marie dan Joji, selain Cade, Cashmere Cat dan Jai Wolf, sehingga total ada 12 nama baru yang ditambahkan untuk lineup WTF tahun ini.

Siapa yang tak kenal dengan Troye, Anne-Marie dan Joji? Para musisi muda ini memang telah mencuri perhatian dengan barisan hits mereka yang mendunia, seperti ‘Bloom’, ‘2002’ dan ‘Slow Dancing In The Dark’.

Troye memang sudah lama dan kerap diminta oleh para fans untuk dibawa ke WTF. Namun Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live selaku penyelenggara, mengungkap jika baru kali inilah mereka bisa mengajak sang bintang asal Australia ini.

Musisi-musisi Indonesia juga mewarnai pengumuman fase dua lineup We The Fest 2019 yaitu Barasuara, The Adams, Elephant Kind, Endah N Rhesa, Dekat, dan Pamungkas.

Selain pengumuman 12 nama baru di lineup-nya, We The Fest juga mengumumkan kembalinya 5 zona khas We The Fest yang masuk dalam rangkaian Beyond The Music, diantaranya silent cinema WTF Cinema Club; area games dengan berbagai permainan,Carnifun; zona makanan dan minuman yang menyajikan makanan dan minuman dariresto concept favorit Ismaya Group, Eats & Beats; hall tempat para penonton dapat mencoba berbagai aktivasi interaktif dan area yang menampilkan kolaborasi We The Fest dengan clothing brand ternama Indonesia, WTF Con; dan zona di mana para penonton dapat mengikuti kelas-kelas seni dan melihat beragam hasil karya seni dari seniman-seniman Indonesia, Art Village.

Saat ini, tiket General Admission (GA) We The Fest 2019 dijual dalam bentuk 3-Day Pass atau tiket terusan tiga hari yang dimulai dari harga Rp1,400,000 untuk tier GA – Presale 3, dan Rp1,200,000 untuk tier GA – Early Entry 3 yang mengharuskan penonton untuk datang sebelum jam 4 sore.

Sementara itu, terdapat juga program cicilan tiket GA 3-Day Pass di harga Rp1,500,000 yang dicicil melalui 3 kali pembayaran dengan pilihan frekuensi pembayaran setiap 15 hari atau 30 hari sekali.

Untuk festival experience yang lebih lengkap, tersedia tiket 3-Day Pass kategori Very Important Banana (VIB) seharga Rp2,800,000 yang memberikan berbagai kenyamanan lebih mulai dari pintu masuk khusus VIB, akses ke area penonton khusus VIB yang berada di depan panggung, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB lounge, VIB toilet, dan VIB bar.

Tiket We The Fest 2019 dapat dibeli di website resmi www.wethefest.com dan semua ticket box resmi We The Fest 2019 yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | April 20, 2019 By

Carly Rae Jepsen Rindukan Kekasih Yang Hilang Dalam Bop Barunya, ‘Julien’

Music News | By

Kelly Clarkson Bantah Rumor Perseteruan Bersama Carrie Underwood

Music News | By

Alicia Keys Meriahkan Remix ‘Calma’ Milik Pedro Capó & Farruko