Yuna Hadirkan Nuansa Kampung Melayu Di Video Single Barunya, 'Forevermore'

Oleh: admincd - 07 Apr 2019

Penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Malaysia yang namanya sudah berkibar secara internasional, Yuna, akhirnya mengungkap lagu pertamanya untuk album internasional keempatnya yang sudah digodoknya selama dua tahun terakhir.

Tapi 'Forevermore', demikian judul lagunya, bukan hanya dihadirkan sebagai single, namun juga dalam bentuk audio visual. Dan dalam video tersebut sang bintang berusia 32 tahun seolah memberi tribut kepadda negara asalnya, dengan menghadirkan nuansa perkampungan Melayu.

Di tangan Yuna dan tim kreatif di balik video, utamanya sang sutradara, Adam Sinclair, yang juga merupakan suami Yuna, kampung Melayu terlihat estetik dan cantik menawan. Bahkan POM bension tua di Kanger, Perlis, terlihat begitu chic dan berkelas. Dengan proses syuting secara keseluruhan dilakukan Malaysia, video 'Forevermore' menampilkan kekayaan kultur Malaysia, alih-alih hanya barisan pencakar langit di Kuala Lumpur yang metropolis.

Bukan tanpa alasan 'Forevermore' menghadirkan visual bernuansa Malasia, karena lagu dibuka dengan dengung gendang dan gong ala musik Melayu yang eksotis, sebelum malih rupa menjadi track indie-folk-electronic-pop melankolis sebagaimana yang bisa kita harapkan dari seorang Yuna.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc