Quantcast

Yuna Hadirkan Nuansa Kampung Melayu Di Video Single Barunya, ‘Forevermore’

By - 4 months ago in Music News

Penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Malaysia yang namanya sudah berkibar secara internasional, Yuna, akhirnya mengungkap lagu pertamanya untuk album internasional keempatnya yang sudah digodoknya selama dua tahun terakhir.

Tapi ‘Forevermore’, demikian judul lagunya, bukan hanya dihadirkan sebagai single, namun juga dalam bentuk audio visual. Dan dalam video tersebut sang bintang berusia 32 tahun seolah memberi tribut kepadda negara asalnya, dengan menghadirkan nuansa perkampungan Melayu.

Di tangan Yuna dan tim kreatif di balik video, utamanya sang sutradara, Adam Sinclair, yang juga merupakan suami Yuna, kampung Melayu terlihat estetik dan cantik menawan. Bahkan POM bension tua di Kanger, Perlis, terlihat begitu chic dan berkelas. Dengan proses syuting secara keseluruhan dilakukan Malaysia, video ‘Forevermore’ menampilkan kekayaan kultur Malaysia, alih-alih hanya barisan pencakar langit di Kuala Lumpur yang metropolis.

Bukan tanpa alasan ‘Forevermore’ menghadirkan visual bernuansa Malasia, karena lagu dibuka dengan dengung gendang dan gong ala musik Melayu yang eksotis, sebelum malih rupa menjadi track indie-folk-electronic-pop melankolis sebagaimana yang bisa kita harapkan dari seorang Yuna.

Simak videonya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’