Quantcast

Adam Lambert Buka Era Album Keempatnya, “Velvet”, Dengan Single ‘New Eyes’

By - 1 month ago in Music News

Maka resmi sudah Adam Lambert comeback ke dunia musik, dengan meluncurkan single barunya, ‘New Eyes’, yang merupakan pembuka untuk era album keempatnya, “Velvet”. Dirilis Rabu, 15 Mei kemarin, ‘New Eyes’ merupakan pembuktian janji Adam jika ia akan menghadirkan gaya baru dalam album barunya.

Ia sempat menyebutkan jika album barunya nanti akan terinspirasi oleh rock klasik dan glam-rock era 70-an dan 80-an. Dan itulah yang memang kental mewarnai ‘New Eyes’ ini. Ditulisnya bersama dengan Paris Carney dan Jamie Sierota, ‘New Eyes’ adalah sebuah track groovy yang menghadirkan dinamika vokal Adam yang prima.

Dibuka dengan gitar elektrik yang bergaya retro-psikadelik, Adam membuka lagu dengan gaya edgy, sebelum masuk ke chorus yang memiliki melodi yang catchy. Mungkin akan butuh waktu bagi fans yang terbiasa dengan gaya bermusik pop-rock ala Adam sebelumnya, tapi jelas tidak kalah secara kualitas.

‘New Eyes’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang disutradarai oleh Miles & AJ. Sesuai lagunya, nuansa retro, baik dalam narasi maupun gaya visualnya. Video diakhiri dengan tulisan “to be continued”, yang menjadi janji akan kehadiran untuk lagu berikutnya.

Adam sendiri dijadwalkan akan tampil di finale American Idol tahun ini yang akan berlangsung tanggal 19 Mei mendatang. Tentu saja ia akan membawakan lagunya, yang bisa jadi akan mempengaruhi performanya di tangga lagu pula.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’