Trending News

Blog Post

Ajak Bebe Rexha, The Chainsmokers Hadirkan Banger Terbaru Mereka, ‘Call You Mind’
Music News

Ajak Bebe Rexha, The Chainsmokers Hadirkan Banger Terbaru Mereka, ‘Call You Mind’ 

Seolah tak mau kalah dengan rekan-rekannya, Bebe Rexha juga punya single baru akhir pekan ini. Memang belum diketahui apa judulnya, namun dipastikan akan menjadi sebuah club banger, karena ia berkolaborasi bersama dengan duo The Chainsmokers.

Meski belum ada judul (sejauh ini), tapi Bebe sudah menghadirkan snippet alias preview untuk lagunya. Jika mendengar potongan pendeknya, sepertinya proyek kolaborasi ini akan memiliki sebuah calon hit di tangan.

View this post on Instagram

FRIDAY 5/31 @thechainsmokers

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Come on, let’s turn this all around, bring it all back to the bar downtown,” nyanyi Bebe dengan latar beat berdentum. Ia juga mengungkap preview untuk video musik lagunya dan sepertinya glamor menjadi konsep, dengan terlihat duo The Chainsmokers menguntit Bebe di sebuah kelab malam.

Belum diketahui apakah The Chainsmokers bertindak sebagai bodyguard atau stalker Bebe di dalam klip. Untuk lebih jelasnya, tunggu saat dirilis Jumat, 31 Mei besok.

UPDATE

Dengan dilepasnya single baru The Chainsmokers di mana mereka mengajak Bebe Rexha sebagai pengisi vokal, maka diketahui sudah judulnya, yaitu ‘Call You Mine’.

Bergabungnya dua hitmaker ini menjanjikan satu hal: banger! Dan memang janji tersebut terbukti sudah. Menariknya The Chainsmokers ingin mengulang formula future bass emosional yang dulu mengangkat nama mereka dengan ‘Cal You Mine’.

Tidak heran jika ‘Call You Mine’ terdengar melankolis, meski beatnya intens dan berderap. Dengan notasi yang gampang dicerna dan melodi yang catchy, tampaknya The Chainsmokers dan Bebe Rexha siap mendulang sukses lain melalui perantaraan ‘Call You Mine’.

Related posts

Leave a Reply