Ally Brooke Kembali Merilis Single Barunya, 'Lips Don’t Lie'

Oleh: admincd - 26 May 2019

Eksistensi Ally Brooke sebagai penyanyi solo berlanjut lagi di hari Jumat, 24 Mei besok, dengan perilisan single barunya, 'Lips Don't Lie'. Single kedua mantan pentolan Fifth Harmony ini terdengar seperti sebuah bop yang catchy, setidaknya jika menilik previewnya. Apalagi ada A Boogie Wit Da Hoodie yang membantunya.

"One hit, you’re mine," nyanyi Ally dengan latar beat yang seru. "I can tell your lips don’t lie when you kiss it right back." Judul lagunya memang agak mengingatkan akan hit klasik milik Shakira, 'Hips Don't Lie'. Boleh jadi Ally memang melakukan interpolasi untuk lagu tersebut untuk singlenya ini.

Karir solo Ally sejauh ini memang cukup impresif dan menjanjikan. Selepas 'Low Key' yang nyaris menembus Billboard Hot 100, sudah saatnya memang Ally meraih momentumnya. Dan mudah-mudahan 'Lips Don't Lie' ini memang menjadi pemulus jalannya.

UPDATE

Ternyata 'Lips Don't Lie' sama sekali tidak ada hubungannya dengan 'Hips Don't Lie' milik Shakira. Single milik Ally Brooke ini cenderung lebih down-beat. Bertempa sedang, 'Lips Don't Lie' adalah sebuah anthem pop-R&B yang laidback, mengandalkan Ally yang bernyanyi dengan dinamika yang luas, sementara rap A Boogie Wit Da Hoodie memberi aksentuasi hip-hop

Meski begitu, bukan berarti ia tidak memiliki hook pula dalam chorus, sehingga menjadi sebuah track radio-friendly lain yang boleh jadi akan memuluskan jalan karir solo untuk Ally Brooke. Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc