Angels & Airwaves Kembali Dengan Sebuah Single Baru, 'Rebel Girl'

Oleh: admincd - 05 May 2019

Sudah cukup lama band gawangan Tom DeLonge, Angels & Airwaves, tidak melakukan aktivitas. Tidak terasa 7 tahun sudah berlalu semenjak konser terakhir mereka dan 3 tahun semenjak mereka merilis materi baru. Tapi rupanya trio ini sudah kembali lagi.

Band memulai era baru mereka dengan merilis 'Rebel Girl' yang diset sebagai single andalan untuk album baru Angels & Airwaves serta sebuah film yang menyertainya. Dan meski sudah cukup lama tidak beraksi, tapi musikalitas Angels & Airwaves belum tumpul.

'Rebel Girl' adalah sebuah anthem pop-rock yang meminjam gaya synth-pop ala 80-an di dalamnya, sehingga terdengar retrospektif saat Tom menyanyikan liriknya yang penuh semangat. Ketukan beat berderap drum, riff gitar dan infusi synth membuat lagu terdengar upbeat dan enerjetik.

Album terakhir yang dirilis Angels & Awiwaves adalah "The Dream Walker" yang dirilis di tahun 2014 lalu. Belum diketahui apa judul baru mereka atau kapan dirilis, tapi kemungkinan besar dalam waktu band Tom dan kawan-kawan akan mengungkapnya.

admincd
More from Creative Disc