Quantcast

Apakah Justin Bieber & Ed Sheeran Sedang Siapkan Kolaborasi Mereka Selanjutnya?

By - 4 months ago in Music News

Sepertinya Justin Bieber dan Ed Sheeran sedang menyiapkan kolaborasi yang akan menjadi calon hits baru mereka. Setidaknya jika menilik postingan media sosial dua superstar pop ini di hari Selasa, 30 April lalu.

Keduanya memposting foto mereka dengan caption “10”. Apakah artinya ini? Beberapa fans berspekulasi jika itu adalah judul untuk sebuah lagu, sementara yang lain percaya 10 adalah sebuah hitung mundur. Yang menjadi pertanyaan berikutnya, hitung mundur untuk apa?

View this post on Instagram

10. Photoshop spoon

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

View this post on Instagram

10

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Memang Justin cukup kerap memberi petunjuk untuk lagu barunya akhir-akhir ini. Ia menjanjikan sebuah “smash” sedang diracik melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu dan mengumumkan sebuah album “coming soon” saat tampil di Coachella Ariana Grande.

Atau boleh jadi mereka memfilmkan versi live untuk video ‘Earth’ milik Lil Dicky, yang mana kedua popstar ini turut membantu mengisi vokal lagunya. Agaknya untuk mengetahui jawaban sebenarnya yang perlu kita lakukan hanyalah menunggu saja. Bagaimanapun, reuni ‘Love Yourself’ jelas sangat layak untuk dinantikan.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News News | By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’