Quantcast

Ariana Grande Dituntut Karena Memposting Fotonya Sendiri Di Media Sosial

By - 5 days ago in Music News

Click, click, click and post” adalah contoh lirik yang brilian dalam menghadirkan sebuah hook. Tapi rupanya seorang fotografer merasa keberatan dengan praktek klik dan posting ini.

TMZ melaporkan jika Ariana Grande dituntut ke pengadilan oleh fotografer bernama Robert Barbara karena memposting foto yang dianggap sebagai hasil curian. Sang fotografer mengklaim jika foto Ari yang diposting di media sosialnya tersebut diambil tanpa izin dirinya atau tanpa transaksi berbasis uang. Ia kini menuntut keuntungan yang didapat Grande dari foto-foto tersebut atau $25ribu per-foto, sebagaimana yang dilaporkan oleh Uproxx.

Foto-foto ini digunakan untuk mempromosikan album “Sweetener” milik Ari dan diposting di hari perilisan album, yaitu Agustus 2018. Follower Instagram Ari adalah sebanyak 154 juta orang dan foto tadi telah mendapatkan lebih dari 3 juta likes.

Caption orisinal Ari untuk postingan tersebut adalah “Happy Sweetener Day”, namun tanpa menyebutkan nama sang fotografer yang mengambil foto. Kalaupun ada watermark di foto orisinalnya, sepertinya dipotong agar bisa memenuhi standar dimensi foto Instagram.

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 18, 2019 By

Becky G Bergabung Bersama ZAYN Dalam ‘Un Mundo Ideal’ Untuk Soundtrack “Aladdin”

Music News | By

Green Screen & Editing Jelek Sajian Ed Sheeran & Justin Bieber Untuk Klip ‘I Don’t Care’

Music News | By

Madison Beer Akhirnya Luncurkan Era Album Debutnya Dengan ‘Dear Society’