Trending News

Blog Post

Ashley Tisdale Coba Temukan Suaranya Sendiri Dalam Album “Symptoms”
Music News

Ashley Tisdale Coba Temukan Suaranya Sendiri Dalam Album “Symptoms” 

Jumat, 3 Mei yang lalu Ashley Tisdale akhirnya merilis album ketiganya, “Symptoms”. Sebuah album yang dirilis Ashley setelah satu dekade absen selepas merilis album bergaya pop-punk, “Guilty Pleasure”, di tahun 2009.

Sepuluh tahun berlalu, tentu banyak perubahan dalam hidup sang mantan bintang High School Musical. Kini, di usia 33 tahun, ia memang tidak sesibuk dulu. Tidak bernaung di bawah label besar lagi atau berpindah-pindah antara film dengan serial televisi.

Meski begitu melalui “Sympotons” Ashley tidak ingin terkenang masa lalu dan ingin menemukan suaranya sendiri di masa kini. Beramunisi 9 lagu, album adalah perwujudan apa yang dirasakan Ashley saat ini, seperti yang bisa disimak dalam lagu untuk album, ‘Feeling So Good’.

Merasa baik-baik saja, Ashley menghadirkan lagu dalam gaya pop-tropical yang cukup santai, meski beat dancenya cukup enerjetik, lengkap dengan drop segala. Perpaduan antara pop dan dance yang manis inilah yang menjadi kekuatan Ashley dalam mengungkap peraasaanya.

Related posts

Leave a Reply