Bastille Umumkan Album "Doom Days" Dan Rilis Single 'Joy'

Oleh: admincd - 04 May 2019

Bastille sukses mempertahankan eksistensinya berkat kolaborasi bersama Marshmello dalam 'Happier' yang terbukti menjadi hits. Bertahan selama 34 pekan di top 10 Billboard Hot 100 adalah buktinya.

Dengan momentum yang masih berhembus kecang, band rock asal Inggris ini memanfaatkannya dengan mengumumkan album ketiga merek. Bertajuk "Doom Days", album akan dirilis tanggal 14 Juni mendatang. Menyusul perilisan track berjudul sama pekan lalu sebagai pembangun hype, kini Bastille telah mengungkap cover-art dan juga tracklist untuk albumnya.

Ada 11 track yang akan terdapat dalam album, termasuk 'Doom Days' tentu saja, dan juga single baru yang dilepas Bastille, yaitu 'Joy'. Berbeda dengan track sebelumnya yang gloomy sesuai judul, maka dalam 'Joy' Bastille menghadirkan semangat yang lebih riang dan cerag. Sesuai dengan judul pula, tentu saja.

Ketukan beat-nya ringan, melodinya gampang dicerna dan catchy. Sebuah anthem pop-rock yang sangat sing-a-long, sehingga bisa menggugah semangat para pendengarnya, yang sepertinya memang diniatkan Bastille dengan lagunya. Apalagi lagu berkisah tentang komunikasi manusia, sehingga tepat rasanya jika dihadirkan dengan pendekatan seperti ini.

Berikut tracklist "Doom Days" dan simak 'Joy' di bawah ini:

1. Quarter Past Midnight

2. Bad Decisions

3. The Waves

4. Divide

5. Million Pieces

6. Doom Days

7. Nocturnal Creatures

8. 4AM

9. Another Place

10. Those Nights

11. Joy

admincd
More from Creative Disc